Jumat, 03 Desember 2010

Denpasar Bike Festival



Samas Denpasar
(Sekretariat Bersama Sepeda) akan menggelar acara Festival Sepeda dengan nama Denpasar Bike Fest. Acara ini juga bertepatan dengan hari jadi Samas Denpasar yang pertama.
Denpasar Bike Fest akan diadakan pada tanggal 13-15 Agustus 2010 yang akan dipusatkan di nol kilometer sekitar area Catur Muka Puputan Badung.
Dewa Mertakota selaku Ketua Samas Denpasar dan Putu Subada Kusuma selaku Ketua Panitia Denpasar Bike Fest mengatakan kegiatan ini sekaligus merupakan aksi nyata dan bentuk kepedulian Samas terhadap ancaman polusi dan kemacetan di perkotaan. Budaya bersepeda layak untuk digairahkan kembali, terlebih kini mulai menggaung dan bangkit. Samas Denpasar mengundang semua komponen untuk berpartisipasi dalam bentuk apapun pada kegiatan ini.
Rangkaian kegiatan Denpasar Bike Fest antara lain :
::LOMBA PHOTOGRAPHY::
Diperuntukkan bagi Photographer amatir. Seluruh hasil photo berkaitan dengan sepeda di tengah Masyarakat. Penilaian; akan dilakukan oleh dewan juri yang kompeten dalam bidang photography,Hasil Foto menjadi milik panitia. Hadiah berupa uang tunai, piagam dan bingkisan khusus. Lomba akan dimulai pada 15 juli – 11 Agustus 2010.
::LOMBA ESAY::
Merupakan perlombaan pembuatan tulisan tentang hubungan masyarakat dan bersepeda. Lomba ini ditujukan bagi siswa SMP dan SMU. Hadiah berupa Uang tunai, Piagam dan bingkisan khusus. Lomba akan dimulai 15 Juli-11 Agustus 2010.

1 komentar:

  1. Pastinya akan sangat mengasyikan, main sepeda keliling Bali....

    BalasHapus